Sabtu, 04 September 2010

Dia....myGranMo..

aku selalu menangis ketika melihat dia sakit..
aku selalu menangis ketika melihat dia mengeluh..
aku selalu menangis saat aku berdoa untukknya..

dia selalu mengasihaniku..
akupun selalu mengasihaninya..

ya ALLAH..
aku benar2 tulus merawatnya,.
aku benar2 tulus menjaganya..
aku benar2 berusaha menambah kesabaranku,..
aku benar2 mencoba mengerti keadaan yang ada,..

aku harusnya bangga bisa dicoba seperti ini.,
karena mungkin anak2 seusiaku takkan bisa melakukan apa yang aku lakukan itu....

aku hanya mengharap ridhoMu,,
agar jalanku kelak aku dewasa dan tua nanti hidupku Kau mudahkan...
aku sungguh ikhlas menjalani masa mudaku dengan habis merawat dan menjaganya..
toh aku juga masih bisa bersenang-senang seperti teman2 seusiaku..

karena aku sayang dia..ya ALLAH...dan aku sungguh mencintaiMu ya ROBB...
maafkan aku bila ada kalanya aku lalai dalam melaksanakan amanahMu itu..
maafkan aku bila ada kalanya aku masih membangkang pdMu...

ya Tuhanku..
aku memohon padaMu..
lepaskanlah penyakit yang ada pada dirinya..
rukunkanlah selalu keluarga kami,.,..
tambahkan kepada kami kesabaran yang lebih lagi..pada dia..
serta...tambahkanlah rezeki paklek agar selalu bisa memenuhi segala kebutuhan kami....

TERIMA KASIH...ya ALLAH..
atas hidup yang Kau berikan padaku..
atas keluarga yang Kau berikan padaku..yang sangat menjagaku dan menyayangiku..
atas segala permintaanku yang telah Kau kabulkan..
dan atas segala kebahagiaan...

1 komentar: