Minggu, 22 Agustus 2010

AKU INGIN...tapi apakah AKU BUTUH??

ya ALLAH..
entah apa yang aku rasakan..
aku makin menyayanginya..
semakin dalam...

tapi.aku tahu,..rasanya tak mungkin untukku...
dia bahkan sudah memiliki perempuan impiannya..dan itu bukan aku=(
aku tak tahu apakah aku masih ada harapan??

ya ALLAH,,.
aku yakin suatu saat Engkau akan memberikan lelaki yang terbaik untukku,.
tapi..aku hanyalah manusia biasa,,yang mempunyai nafsu..

di lain waktu,,aku selalu merasa iri pada mereka yang sudah memiliki kekasih...
aku dulu HANYA INGIN punya kekasih..tapi sekarang2 ini aku merasa BUTUH dia,.,ya ALLAH..
aku tahu..Engkau selalu dahulu memberikan apa2 yang aku butuhkan,,dari apa2 yang aku inginkan..aku sangat bersyukur padaMu..

ya ALLAH..
ada 1 lelaki lagi..
aku sungguh berharap dia bisa menyukaiku..
aku berharap sekali lelaki ini mau denganku..
aku tahu,,aku tak boleh putus asa..
JODOH TAK KEMANA...

aku hanya ingin Engkau mengendalikan hawa nafsuku,,ya Robb..
agar aku selalu istiqomah berada di jalanMu..

ya ALLAH..
aku akan terus berjuang menahan segala nafsuku..
aku akan terus berdoa padaMu..meminta lelaki yg terbaik..
aku akan terus percaya padaMu..bahwa Engkau akan mengabulkan doaku ini..
aku akan terus bersabar menanti takdir indahMu untukku..
dan..
aku akan terus menati lelakiku...=')

ya ALLAH..
maafkan aku..AMPUNI AKU..
aku selalu terlihat lemah dihadapanMu....
aku sering mengeluh padaMu..tentang hal ini..
MAAFKAN AKU..ya ROBB..='(

2 komentar: